Blogger Templates

Saturday, February 9, 2013

CINTA DAN DOSA

Tentu kita semua tahu apa itu cinta ? Dan tentu kita pernah merasakan indahnya jatuh cinta :) ya kan ? Dan pastinya kalian tahu mengenai dosa ! Sekarang saya tanya bagaimana perasaanmu saat kamu gagal dalam cinta ?
Halaah , jawabannya pada sama semua , ya, kalian pasti GALAU dan menangis saat gagal dalam urusan CINTA :D *survey membuktikan lho, saya lhat di sekeliling saya seperti itu , bahkan seorang preman juga menangis saat patah hati* .
Tentu kalian terus bertanya mengapa kalian selalu gagal dalam cinta dan apa kesalahan kalian, iya kan ? dan jika kalian sedang galau pasti kalian merenung, ngalamun , macem orang gila gitu :p

TAPI apakah kalian juga akan galau jika melakukan dosa ? Misalnya berbohong dan TIDAK MENJALANKAN SHOLAT, mayoritas dari kalian tidak pernah galau atau menangis saat kalian berbuat dosa. Kenapa bisa begitu ? Karena kalian tidak punya hati , Hati yang bersih dan suci :) DAN APAKAH KALIAN MENANGIS SAAT TIDAK BISA MEMBANGGAKAN ORANG TUA KALIAN ? ? ? ? Tidak kan , bahkan meyoritas dari kalian malah biasa saja dengan semua itu. kenapa kalian semua hanya memikrkan dan mengejar cinta yang hanya berbuah dosa ?




COBA KALIAN RENUNGKAN
meskipun posting ini sangat minim tapi aku harap ini berguna bagi kalian semua :)

No comments:

Post a Comment