Blogger Templates

Sunday, January 27, 2013

THE TRUE FRIENDSHIP


Apa kabar blogger yang baik hati dan dermawan :p , saya mempunyai cerita yang mungkin berguna bagi Anda. Ini nyata dan pengalaman saya sendiri
Cerita ini tentang "Persahabatan Yang Merubah segalanya". Mari kita simak dengan khidmat :D *malah upacara*
Kisah ini berawal pada tahun 2010-an , saat itu saya (panggil saja Momo) Lulus dari SMPN 1 dengan NEM yang kurang bagus , sekitar 35.55 kalo tidak salah. Momo berencana untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah kejuruan ato SMK *pengennya sih langsung kerja*. Aku pengen daftar di VOZTER tapi bapakku malah nyuruh aku buat sekolah di salah satu STM terkemuka Di Y.... yah, terpaksa saya sekolah disana , waktu menbdaftar aku mengincar jurusan Pertambangan karena menurutku jika sudah lulus kerjanya ke luar pulau dan bayarannya tinggi *kalo kata anak ALAY ya WOW!*. ssssttt, tapi aku dengan terpaksa dan berberat hati harus masuk ke Jurusan TOI dulunya sih T. Listrik. DI sekolah tsb ada banyak gangster *reti gangster ra ? ra reti yo surfing ng google.com* , yang paling keliatan ada 2 gangster :
1. XTM (Xtra Trouble Maker) --> hampir semua siswa sekolah tsb ikut gangster ini , kecuali jurusanku
2. IDIOD_CLUB a.k.a IDC --> yang masuk gangster ini hanya jurusan TOI
lanjut cerita , blablablablablablablablablablablabla... skip aja
Momo sendiri pun ikut IDC , dan saat itulah dia menggila, DIA TAWURAN MABUK*AN hingga di skorsing dan mendapat point yang GILA. Di semester 2 dia di DO dari sekolah tersebut, dan terpaksa jika pengen sekolah lagi harus nunggu sampai bulan Juni (PPDB 2011), selama sekitar 4 bulan lah Dia nganggur gak ngapha-ngapain. Kerjaannya hanya main, pergi , pulang makan , pergi lagi , pulang tidur :D wow ya ?. skip lagi aja ya
nah inti dari cerita ini adalah , taraaaaaaaaaaaaaa , mari kita simak lagi.
Kemudian dia bertemu dengan teman baru, panggil saja Agap, mereka kemudian mencari teman-teman lainnya dan mendirikan sebuah perkumpulan yang bernama D'COPLAX. Perkumpulan ini menjunjung tinggi persahabatan meskipun sebagian orang-orangnya agak rusak. Namun karena persahabatab yg erat, Momo pun bisa mengerti apa itu arti sebuah persahabatan.
Saat sudah masuk tahun 2011 , dia mendaftar si salah satu SMK terpandang di Daerahnya, di mengambil jurusan favorit. Tapi karena masih frustasi dan gila karena pengalaman buruknya di sekolah yg dulu , dia akhirnya kena imbas. Dia membuat masalah di sekolah dan diberi skors oleh kepsek (sekitar semester 1 kelas X). Waktu dikelasnya kan otomatis dia punya teman, iya kan ? (masa' ya mau memusuhi sekelas?). Dia berteman dengan panggil saja A dan B. hingga mereka pun bagaikan susu dan gula yang tak terpisahkan, karena Momo berteman dengan mereka. Momo merasa banyak perubahan dari dirinya *kok gak sakti kaya ULTRAMAN ya ?*. dia menjadi lebih halus hatinya, taat beribadah, lebih dewasa, dan pastinya lebih muda :D serta dia merasa menjadi lebih baik dari sebelumnya, diibaratke DUREN BOSOK DADI MATENG MENEH *pye jal? mumet ra* .hah ,cukup sekian dulu aja ya a.k,a cekap semanten crita saking kula :)

"INTINYA SEBURUK APAPUN DIRIMU JIKA KAMU BERSAHABAT DENGAN ORANG BAIK MAKA KAMU PUN AKAN MENJADI BAIK"
TERIMA KASIH KAWAN

No comments:

Post a Comment